pengenalan

ini adalah postingan pertama gw. sebelumnya gw udah pernah buat blog pake domain sendiri,  tapi karena gw suka bingung mau nulis apaan, trus sibuk kuliah, pacaran, ngurusin keluarga “bantu-bantu orang tua”. makanya jadi ga ke urus trus dihapus deh.

oh iya, mungkin ada yang bertanya, kenapa sih nama blognya generation48? itu karena gw suka sama grup idola AKB48. sebenernya sih, blog ini umum. yang dibahas bukan cuma tentang AKB48, tapi gw bakal ngebahas tentang IT, elektronika, walaupun gw cuma ngerti sedikit tentang elektronika.

Leave a Reply

